Jumat, 28 Maret 2014

Alasan masuk ke Gunadarma dan suka dukanya selama kuliah di Gunadarma

1.    Tulislah mengenai alasan kalian masuk Gunadarma dan memilih jurusan Akuntansi ?
Saya masuk Universitas gunadarma karena pada awalnya saya tidak masuk kedalam universitas negeri. Saya memilih jurusan akuntansi karena saya mengindari materi fisika karena saya waktu SMA berada pada jurusan IPA, selain itu saya juga tertarik dengan jurusan akuntansi sehingga ingin mempelajari lebih jauh .
2.    Tulislah dengan bahasa sendiri suka dan dukanya selama empat tahun kuliah di Gunadarma ?
Selama 4 tahun saya kuliah di gunadarma banyak sekali pengalaman-pengalaman yang menarik , dan saya juga mendapatkan banyak teman yang bisa memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan banyak dosen yang bisa di jadikan contoh yang baik. Pengalaman yang paling berkesan selama hamper 4 tahun ini adalah dimana saat melakukan penulisan ilmiah, pada saat itu saya seperti mendapat tantangan untuk menyelesaikan penulisan itu tepat waktu, dengan adanya penulisan ilmiah tersebut saya mendapat pengalaman yang sangat menyenangkan walaupun pada awalnya sempat berfikir akan sulit untuk mengerjakannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar