Sabtu, 05 Juli 2014

Tanggapan Mengenai Pilpres 2014

   Pemilihan Presiden atau Pemimpin bangsa indonesia sudah semakin dekat. Saya Pribadi sebenarnya tidak terlalu antusias terhadap Pilpres Tahun 2014. dikarenakan banyak sekali black campaign yang beredar  luas di masyarakat baik yang menjelek-jelekan Capres dari no. 1 maupun untuk Capres dari No.2 yang bersifat untuk menjatuhkan . ntah apa yang dipikirkan oleh orang-orang yang membuat isu-isu tersebut, bagaimana bisa mereka menjelek2 kan orang yang akan mejadi  pemimpin negara mereka  dalam waktu dekat.

   Saya merasa pilpres kali hanya sebagai ladang untung pencari kesalahan semata, bahkan banyak media yang seharusnya dapat bersikap netral  malah terlihat seperti berpihak kepada salah satu Capres baik dari no.1 maupun capres no.2. 

   Mungkin sah-sah jika informasi yang sampai kepada masyarakat berguna untuk memilih  yang terbaik , akan tetapi bukan bicara kebohongan untuk meningkatkan pamor dan menjatuhkan lawan, saya merasa masyarakat dapat melihat dan mengenali sendiri siapa yang akan di jadikan sebagai pemimpin bangsa ini, cukup dengan hanya melalui debat tentang visi misi bukan debat tentang HAM, Suku, dan Agama yang informasinya saja tidak jelas dari mana sumbernya.

   Menurut saya Kedua Capres tersebut memiliki kelebihannya masing-masing dalam Hal pelaksanaan visi misinya dalam memimpin bangsa ini untuk beberapa tahun kedepan. dan kita sebagai masyarakat yang menentukan siapa yang akan menjadi Presiden Indonesia Selanjutnya , Oleh karena itu kita harus mengikuti Pilpres nanti untuk memastikan hak pilih kita tidak disalah gunakan oleh orang yang hanya ingin mencari keuntungan di negara ini, bukan orang yang ingin memajukan ini. dari pada itu kita sebagai pemilih harus tahu banyak tentang siapa yang akan kita pilih, kita harus dapat memfilter informasi yang baik mana yang hanya  isu- isu tidak jelas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar